PARADE MOBIL KLASIK ICCOC










Dalam rangka grand launching Indonesia Classic Car Owners Club (ICCOC), sekitar 20 mobil-mobil klasik PPMKI dan juga mobil-mobil antik dari anggota ICCOC dan klub mobil antik lainnya adakan parade keliling kota Jakarta yang dilepas oleh Gubernur KDKI Jakarta Fauzi Bowo dari Grand Indonesia pada hari Minggu 11 Mei 2008.

Sebanyak tidak kurang dari 60 mobil-mobil klasik dan antikStart berangkat jalan bareng dari Grand Indonesia jam 11.30 parade mengelilingi kota Jakarta, dan jam 12.30 sudah tiba di kantor Gubernur DKI Jakarta, dilanjutkan acara grand launching ICCOC dengan makan siang dan pembagian door prize.

4 comments:

Unknown said...

Salam kenal bagi pecinta mobil. Kami ingin mengenalkan system GPS produksi Singapura.

Hermawan US
PT Asiatracks Indosia
www.livetracking.multiply.com

KHALINDRA said...

wah..gprs di car vintage...
harganya jgn2 sama mobilnya yah...
viva PPMKI DKI Jakarta...
sekali-kali ngadain event di outdor dong...jgn di balai kartini terus...
hehehe...

arif said...

kalau ada info mobil klasik dijual hub saya ya...

Ferry Joe said...

Mau tanya duooong:
1. Gimana caranya saya mau gabung PPMKI yach?
2. Saya mau cari velg jeruji utk Chevrolet th 1929, apa ada yg jual?
Kebetulan saat ini saya punya kendaraan Dodge th 1954 & Chevrolet th 1929
Saya tunggu infonya, atau bisa call ke 081905285743